Preview Wisata Edukasi Cinangneng Bogor



Wisata Pulang kampung @ Cinangneng
Puncak bogor mungkin favorit masyarakat umum untuk mengisi liburan, sering muncul diberita televisi mengenai padatnya wisatawan jika sudah musim liburan. Bagi anda yang senang dengan nuansa dinginnya alam, sejuknya udara pegunungan anda tidak perlu bermacet-macet ria menuju puncak, masih banyak venue-venue yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satu tema wisata yang digemari terutama anak-anak adalah wisata edufarm, yang kali ini paketwisataedukasi.com akan memberikan sedikit gambaran keragaman wisata di Preview Wisata Edukasi Cinangneng bogor.

Hubungi 0857 7728 1091 Untuk info lengkapnya

Lokasi Kampoeng Wisata Cinangneng terletak di desa Cihideung Udik Ciampea Bogor, bertemakan budaya khas jawa barat anda akan diajak untuk belajar kesenian dan berbagai macam kerajinan sunda, salah satu yang digemari adalah belajar main angklung dan joget jaipong. Anda pasti dapat membayangkan putra-putri anda berlenggak-lenggok gemulai diiringi musik khas tarian sunda. Akan menambah pengalaman yang tak terlupakan. Atau jika anda adalah worang yang hobi dengan musik, disini juga dapat belajar seni musik angklung dan gamelan, sungguh mengasyikan.

Serunya melukis topi caping pak tani
Datanglah bersama keluarga, anak didik anda atau teman-teman sebaya untuk menambah gereget dan memory indah yang sangat pantas untuk dilestarikan, oleh siapa? Siapa lagi jika bukan anak bangsa, bangsa indonesia. Cara mendidik anak yang unik dan imaginatif tidak melulu didalam kelas, wisata kampoeng cinangneng menawarkan pelajaran yang berharga bagi kita semua. Dengan memberdayakan masyarakat sekitar lokasi wisata, juga turut membantu meningkatkan penghasilan warga setempat.

Disini anda tidak hanya belajar kesenian khas jawa barat saja, tetapi juga merasakan jadi seorang ‘petani’ , mulai dari memandikan kerbau yang digunakan untuk membajak sawah hingga belajar menanam padi . semua ada dalam satu paket wisata, seru bukan ??jika dibandingkan dengan hanya melihat-lihat kebun teh jelas wisata kampoeng cinangneng menawarkan sensasi yang berbeda. Membuat wayang dari daun singkong, lalu membuat kue bugis ( kue yang terbuat dari tepung beras yang didalamnya terdapat gula kelapa ) juga melukis gerabah/ topi caping ( topi Pak Tani ).

Lengkap dengan kolam renang dengan mata air alami
Wisata ini hanya untuk anak-anak? Tentu saja tidak, orang dewasa pun dapat melakukannya, dan ini bagus untuk anda yang kesehariannya bersama layar kaca atau gadget-gadget yang pengaruhnya sedikit atau banyak merusak kesehatan. Bersama sajian masakan santap siang khas sunda akan menambah kenikmatan siang hari di wisata edukasi cinangneng bogor. Setelah anda merasa cukup lelah dan kotor dengan aktifitas tadi, anda langsung bisa bercebur ria dikolam renang yang memang telah disiapkan untuk yang hobi. Lengkap bukan? Tentu saja.

Segera rencanakan bersama keluarga, sekolah atau instansi untuk berkunjung kesini, jika anda ingin paket yang lebis mudah ( all in ) mulai dari akomodasi, makan, penjemputan serta tips tol parkir anda bisa menghubungi paketwisataedukasi.com untuk membantu anda mengelolanya. Anda tinggal duduk manis menikmati setiap waktu yang ditawarkan salah satu kekayaan negeri indonesia, hubungi kami dan rasakan perbedaannya. Demikian Preview Wisata Edukasi Cinangneng bogor, untuk menambah wawasan anda silahkan mambaca artikel kami yang lainnya. 

Berminat wisata ke cinangneng ?? Hubungi 0857 7728 1091 Untuk info lengkap

Denah lokasi