Harga Paket Study Tour ke Bali

HARGA PAKET STUDY TOUR KE BALI

 Deskripsi : harga paket study tour ke bali mungkin sudah banyak anda lihat tetapi manakah yang mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kesehatan dengan harga yang terjangkau, anda bisa dapatkan disini.
Harga Paket Study Tour ke Bali

Tidak bisa dipungkiri bahwa pulau dewata memiliki daya tarik yang luar biasa. Bukan hanya untuk warga local, bahkan warga dari mancanegara pun berlomba-lomba untuk berlibur disana. Sebenarnya apakah yang menjadikan pulau bali begitu diminati wisatawan baik local maupun international. Dilihat dari segi pesona alamnya sangat layak mendapat point 98 dari ( 10-100 ) , rank-A ( pendapat pribadi ). Patut bangga sebagai warga Negara Indonesia memiliki tempat pariwisata yang digemari dan dicintai bukan hanya oleh sendiri tapi juga orang lain. harga paket study tour ke bali bisa anda dapatkan di blog ini.

Hubungi 085777281091 untuk info harga Paket lengkap

Tapi jika kita warga Negara Indonesia belum merasakan keindahan yang disajikan oleh pulau yang satu ini , ada baiknya anda merencanakannya dari sekarang. Sungguh moment yang dapat diceritakan kembali bersama teman-teman jika anda berencana pergi bersama. Ada dua pilihan paket perjalanan, overland ( menggunakan jalur darat ) atau biplane ( menggunakan transportasi udara ). Kedua pilihan tersebut memiliki sensasi tersendiri. Tergantung selera dan budget pastinya. 

Jika anda sedang kebingungan untuk merencanakan perjalanan anda, waktu kerja yang tidak bisa ditolerir atau banyak hal lain yang tidak bisa ditinggalkan menjadi penghambat. sekarang anda tidak perlu khawatir. Kami siap membantu anda untuk menyiapkan semua ( all in ) mulai dari akomodasi hingga hotel dan venue yang banyak dikunjungi wisatawan terbaik untuk anda.

 Berikut Itenerary tentative

FASILITAS :

  • Bus Pariwisata (RS,AC,Flat TV,DVD,Karaoke) 
  • Menginap 3 Malam Di Hotel *3 Area Kuta, 1 Kamar Diisi 4 Orang 
  • 17 x Makan 
  • Welcome Snack
  • Tour Guide/Leader 
  • Tiket masuk Obyek Wisata sesuai program 
  • Spanduk Kegiatan 
  • Dokumentasi foto 1 DVD disc
  • Biaya Retribusi Penyebrangan, Tol, Parkir,dll
  • First Aid Kit/Asuransi 


 * Free Kaos Kegiatan apabila peserta lebih dari 100 orang

 Venue yang dikunjungi : 1. Green School (Sekolah Alam dengan bangunan Bambu terbesar di dunia)* 
2. Pantai Dream Land/Pantai Padang-padang (Eat, Pray, Love Movie) 
3. Pura Uluwatu 
4. Tari Kecak @Sunset* 
5. Gala Dinner @Jimbaran 
6. Pantai Tanjung Benoa 
7. Garuda Wisnu Kencana 
8. Lunch @ The Beranda's Restaurant* 
9. Pantai Kuta 
10. Tanah Lot 
11. Candi Borobudur/Prambanan* 
12. Malioboro 

Segera hubungi kami untuk liburan menyenangkan anda, silahkan lihat tujuan wisata lainnya di blog kami. Untuk anda yang berencana mengadakan liburan dengan jumlah besar kami siap untuk memberikan presentasi lengkap untuk anda.

 Hubungi 085777281091