Ini Tempat wisata air murah di Jakarta

Ini tempat wisata air murah di Jakarta



Banyak sekali tempat wisata untuk liburan anak ataupun keluarga mulai merambah ibu kota jakarta, terlebih lagi jalanan yang macet serta jarak jadi pertimbangan untuk menentukan liburan atau refreshing melepas kepenatan. Tempat wisata air yang menyenangkan dan juga murah bisa anda simak di wisatasekolah.com, tempat anda merencanakan liburan bersama keluarga atau instansi dan kerabat.


   >>>Hubungi Januar 0857.7728.1091 untuk info dan pemesanan<<<


Ada beberapa pilihan rekreasi air yang strategis dan terjangkau bagi anda, salah satu recomendasi kami adalah Gelanggang Samudra. Gelanggang Samudra juga masih ada di kawasan Ancol. Disini kamu bisa nikmatin yang namanya edutainment theme park, anda akan diberikan pengalaman untuk bisa kenal lebih deket beraneka macam mamalia laut seperti : anjing laut, paus putih, lumba-lumba dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga bisa melihat banyak pertunjukan hewan yang lucu-lucu dan menggemaskan.


Pilihan selanjutnya yang merupakan tempat favorit kami adalah Pulau Tidung, merupakan salah satu pulau yang terindah di Kabupaten Kepulauan Seribu, jakarta. Pulau ini sudah jadi destinasi favorit wisata terkenal untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Selain murah dan terjangkau, disini juga punya pantai yang masih bersih dan pastinya indah .Di Pulau Tidung kamu juga bisa bersantai di bawah pohon yang rindang atau di saung, berjemur, melihat sunrise, melihat sunset, dan bagi anda yang ingin menikmati permainan air, disana ada, Jetski, Angsa Laut, Banana Boat, dan Cano.


Well, untuk destinasi menyenangkan di jakarta masih banyak sekali, silahkan lihat-lihat tempat wisata lainnya di blog kami , anda bisa lihat-lihat tempat wisata di bogor.  jika anda berminat merencanakannya silahkan.

                        >>>Hubungi sekarang Januar 0857.7728.0191<<<