Tips Wisata Bersama Keluarga Terbaik


Tips wisata bersama keluarga 

Deskripsi : memang sungguh menyenangkan bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tetapi harus diperhatikan hal-hal yang dapat mengganggu wisata anda. Tips wisata bersama keluarga terbaik bisa anda dapatkan disini

Tips wisata bersama keluarga terbaik
Tips liburan bersama keluarga


  Sebelum rekreasi,  Anda harus memastikan keluarga dan anak-anak Anda telah mempelajari serta mengetahui lokasi tujuan dan  daerah yang akan dikunjungi agar dapat menentukan prioritas tempat-tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi agar tidak tersesat dijalan. 

    
    Pertimbangkan juga untuk menggunakan jasa Travel Agent atau trip organizer yang terpercaya agar Anda tidak direpotkan oleh urusan persiapan perjalanan , untuk rekomendasi terpercaya ,anda bisa menghubungi www.wisatasekolah.com atau anda bisa hubungi https://www.facebook.com/Januarhendrasapta.FinancialPlanner untuk kemudahan dalam perjalanan anda. Tidak perlu lagi mencari sewa bus murah, tempat penginapan dan tempat makan yang nyaman. Anda adalah penikmat wisata jadi biarkan trip organizer mengatur semuanya untuk anda.
    
    Pastikan cuaca di tempat tujuan agar keluarga Anda dapat mempersiapkan barang bawaan Anda seperti baju yang dikenakan dan obat-obatan yang harus disiapkan.
    
    Pesanlah tiket pesawat jauh hari sebelumnya agar seluruh anggota keluarga bisa duduk berdampingan atau berdekatan di dalam pesawat. Bila tidak memungkinkan, mintalah pada awak kabin pesawat untuk membantu Anda meminta penumpang lain untuk pindah tempat duduk sehingga anak-anak tidak duduk terpisah dari orang tua dan bisa terpantau oleh anda.

    Datangl tepat waktu itu indah, selain menghindari keterlambatan  lebih awal juga menjadikan anda lebih tenang dan tidak tergesa- gesa. Datang untuk check in di bandara dan beritahukan pada anak-anak sebelumnya mengenai prosedur screening di bandara agar proses pemeriksaan keamanan berjalan lancar.
    
    Bila Anda telah sampai di penginapan di tempat tujuan wisata anda, utamakan keamanan dengan menghindari kemungkinan terjadinya kecelakaan. Bawa sendiri penutup colokan listrik dan periksalah balkon dan kamar mandi dari potensi bahaya. Pelajari rute dan prosedur evakuasi jika terjadi kebakaran, waspada dan selalu mawas diri adalah keutamaan dalam bepergian.
    
    Jika Anda mengunjungi tempat luas seperti arena bermain ( ex : trans studio, jungeland, dufan, atau tempat- tempat luas lainnya agar berhati-hati terhadap anak anda, selalu perhatikan dan berikan pengertian tentang bagaimana cara melapor bila seandainya terjadi kehilangan ,tidak memakai pakaian yang mencolok ( terbuka atau memakai perhiasan ) yang dapat memancing kejahatan, buatlah rencana kunjungan berdasarkan floor plan atau peta. Berikan kelonggaran bagi anggota keluarga Anda untuk memilih tujuan apa yang menjadi minatnya.
    
    Selalu rencanakan sebelumnya di mana lokasi untuk bertemu dan apa yang harus dilakukan jika ada anggota keluarga Anda yang terpisah dari rombongan. Jika mungkin, lengkapi setiap anggota keluarga Anda dengan telepon seluler atau walkie-talkie agar bisa tetap berkomunikasi setiap saat.
    
    Jika liburan Anda mencakup perjalan ke kolam renang, laut, water park, atau tempat-tempat lain yang berkaitan dengan air, jangan pernah biarkan anak-anak bertualang sendiri , bahaya ada dimana- mana , tetap mawas diri dan enjoy your trip.
    
    Terakhir , Ciptakan suasana humor yang menyenangkan selama perjalanan demi memberi anak-anak liburan yang mengesankan dan tidak terlupakan , abadikan juga kenangan berwisata bersama keluarga dan kerabat dekat.

Cek sekali lagi dompet dan alat komunikasi anda yaa, jangan sampai tertinggal..jika anda bosan dengan wisata yang itu- itu saja, sebaiknya anda mencoba “ destinasi tesembunyi “ yang pasti akan membuat moment anda tidak terlupakan, lengkapnya anda bisa