PAKET STUDY TOUR JOGJA

PAKET STUDY TOUR JOGJA 4D1N


Deskripsi : paket study tour jogja 4D1N adalah kegiatan yang rutin diadakan tiap-tiap sekolah, semua ingin rencana yang dibuat berjalan lancar, tidak hanya wisata penghilang stress namun juga disisipkan pengalaman belajar sambil berwisata,manakah yang bisa melengkapi itu semua,silahkan baca disini

PAKET STUDY TOUR JOGJA



Seorang guru atau praktisi sekolah akan mulai disibukan dengan membuat rencana paket study tour Jogja untuk sekolah mereka, apalagi program yang sudah dibuat diawal tahun maka harus terlaksana, banyaknya kegiatan sekolah dan tugas- tugas yang tidak mungkin ditinggalkan menyebabkan penanggung jawab program harus dituntut bijaksana dan profesional. Tugas dan tanggung jawab untuk menyelesaikan adalah hal yang wajib dilakukan. Terlepas dari itu semua, bagaimana cara mengatur study tour dengan baik dan lancar ?


Hubungi 085777281091 untuk info lengkap paket.

Guru adalah pengajar, sedangkan merancang dan mengeksekusi trip/ study tour adalah tugas trip organizer. Percayakan rencana study tour anda kepada yang terpercaya wisatasekolah.com, berpengalaman dibidangnya lebih dari 5 tahun. Pengalaman dan relasi yang ada meyakini bahwa www.wisatasekolah.com adalah yang pertama diindonesia dalam hal school trip organizer ( merencanakan, memberi saran, mengeksekusi ). Memberikan kenyamanan bagi para costumer kami para guru dan instansi sekolah maupun swasta adalah hal yang biasa kami lakukan.

Paket study tour ke jogja adalah tujuan wisata yang banyak diminati, dikarenakan lokasi wisata yang indah, tempat yang mengasyikkan.jogja merupakan salah satu kota terpelajar, yang banyak mengandung unsur seni dan budaya. Benar bahwa jogja adalah kota yang menarik dengan sebutan khasnya “ paris van java “.

Segera rencanakan paket study tour anda kepada kami dan nikmati perjalanan sambil mengabadikan moment- moment terindah sebagai penghilang penat di jakarta. Lupakan sejenak tugas-tugas yang harus diselesaikan “recharge baterai “ anda. Dan rasakan bedanya. Anda juga dapat melihat paket study tour Jogja yang lainnya, paket wisata di bogor, paket wisata bali di artikel kami yang lain.  Jogja “ Never Ending Asia “ .

Hubungi 085777281091 untuk info lengkap paket

PAKET STUDY TOUR JOGJA


PAKET WISATA JOGJA 4D1N

Fasilitas :

1. Transportasi Bus Pariwisata (AC, TV, DVD, Karaoke, Reclining Seat)
2. Menginap 1 Malam Di Hotel  Berbintang
3. Makan & Snack
4. Air Mineral selama perjalanan (Aqua Gelas)
5. Pemandu Wisata / Guide
6. Tiket masuk Obyek Wisata sesuai program
7. Spanduk Kegiatan
8. Dokumentasi 1 DVD disc
9. Kotak P3k dan Obat2an selama perjalanan
10. Biaya Retribusi Toll P.P., Parkir
11. Free 2 orang Guru Pendamping (25 : 1)

ROUNDOWN TENTATIVE

Hari-1 Jakarta-Yogya (Mm)
Berangkat  sore hari dari sekolah, perjalanan melalui jalur Utara, Makan malam di lokal restoran dalam perjalanan menuju Yogyakarta.  Tiba di Yogyakarta pagi hari, Singgah di Restoran Transit untuk sarapan dan persiapan wisata.

Hari-2 YOGYAKARTA (Mp, Ms, Mm)
Setelah Bersih diri dan sarapan, anda akan kami ajak mengunjungi Candi Borobudur  dan Monumen Jogja Kembali untuk mempelajari peninggalan sejarah serta budaya Jogjakarta. Setelah makan siang, kita akan mengunjungi Sekolah Menengah Seni Rupa untuk belajar secara Interaktif mengenai Seni Rupa Batik, Patung, dll. Makan malam di Lokal restoran, Check In ke Hotel, Istirahat.


Hari-3 Keraton – Candi Prambanan - Malioboro (Mp,Ms,Mm)
Makan pagi di hotel, check-out dan anda akan kami bawa menuju Keraton Jogjakarta. Kemudian Candi Prambanan adalah tempat selanjutnya yang akan kita kunjungi. Sebelum kembali ke Jakarta singgah di Pusat Oleh-oleh untuk berbelanja oleh-oleh dan selanjutnya berangkat pulang ke Jakarta melalui jalur selatan, Makan malam di Lokal Restoran selama Perjalanan.

Hari-4 YOGYA-JAKARTA
Perjalanan melalui jalur selatan, diperkirakan tiba kembali di Jakarta menjelang pagi hari.


Harga Paket :



          Rp. 855.000,-/pax


* Minimal 50 peserta

* Harga khusus apabila peserta lebih dari 200 orang




Harga Paket Tour Tidak Termasuk :

1. Memilih Makan Dan Kamar Hotel Sendiri
2. Pengeluaran Pribadi Seperti; Laundry, Mini Bar Dikamar Hotel, Telpon.
3. Fasilitas Didalam Obyek Wisata